Kontraktor Apartemen Semarang

Image result for apartemen

Efrata Kontraktor sebagai jasa di bidang bangun apartemen dan jasa renovasi apartemen , Kami selalu bertujuan untuk memberikan layanan yang berkualitas kepada konsumen Kami dan dengan harga yang terbaik. Dalam memberikan jasa bangun apartemen bagi konsumen, Kami akan membantu dari proses konsultasi atau identifikasi kebutuhan Anda dalam proses pembangunan apartemen yang akan dilakukan seperti menentukan jadwal pembangunan apartemen Anda, pembuatan gambar ataupun desain model dan bentuk apartemen, penghitungan rincian anggaran harga bangun apartemen atau rincian anggaran biaya (RAB) bangun apartemen sampai dengan proses pengerjaaan bangun apartemen dan finishing. Hal ini Kami lakukan agar proses pembangunan apartemen yang Anda inginkan berjalan sesuai dengan rencana yang baik, harmonis dan untuk mengurangi resiko pengeluaran yang sia-sia.

Dalam merencanakan bangun rumah, hal yang pertama perlu dilakukan adalah mengidentifikasi kebutuhan pembangunan rumah sehingga sesuai dengan keinginan. Setiap kontraktor bangunan yang serius memiliki rencana ataupun konsep terperinci mengenai seperti apa model desain apartemen yang akan dibangun. Rencana ini akan menjamin pembangunan yang dilakukan sesuai dengan permintaan dan kebutuhan. Hal ini biasanya dilakukan oleh team arsitek profesional yang sudah berpengalaman di bidangnya sehingga hasil desain model apartemen tersebut nantinya sesuai dengan standar dan peraturan yang ada.

Jasa bangun apartemen yang kami berikan antara lain :

1. Membangun sketsa apartemen anda

Layanan ini kami berikan bagi anda yang membutuhkan desain arsitektur atau sketsa bangunan apartemen anda secara cepat dan sesuai dengan keinginan anda yang dilakukan oleh arsitek-arsitek profesional yang kami miliki yang hasilnya nanti dalam bentuk gambar 3 dimensi.

2. Desain arsitektur dan struktur bangun apartemen

Dalam proses arsitektur dan struktur muda, layanan yang kami berikan antara lain meliputi konsultasi keinginan dan kebutuhan pembangunan apartemen, membuat konsep desain untuk apartemen, membuat gambar denah bangunan apartemen, membuat gambar struktur bangunan apartemen , membuat gambar rencana sanitasi bangunan apartemen, membuat gambar rencana pintu dan jendela rumah, membuat gambar desain model dan bentuk apartemen baik itu desain interior dan desain eksterior, membuat gambar pola lantai apartemen, membuat gambar kamar mandi apartemen, membuat gambar 3 dimensi bangunan apartemen , dan perhitungan (RAB) bangunan apartemen .

3. Desain apartemen dan pengawasan

Layanan ini kami sediakan bagi Anda yang membutuhkan ingin memakai jasa kami sebagai Arsitek sekaligus yang melaksanakan proses pembangunan rumah anda. Ketentuan dari layanan ini adalah :
- Menyediakan dan akan mengirimkan tenaga ahli Arsitek dan Sipil untuk pelaksanaan pembangunan rumah.
- Harga jasa layanan ini adalah 10 % dari nilai proyek yang di hitung dari RAB ( Rencana Anggaran Biaya ) pembangunan apartemen anda. ( diluar dari biaya tenaga kerja / tukang ).
- Pemilik proyek menyediakan bahan bangunan yang di perlukan untuk pembangunan apartemen
Memakai tenaga tukang dari kami atau Anda sudah memiliki tukang sendiri.

4. Desain rumah, dan pelaksanaan secara total pembangunan apartemen (borong total)

Layanan ini kami berikan untuk Anda yang 100 % mempercayakan pembangunan secara total apartemen Anda kepada kami, kami melaksanakan pembangunan apartemen sesuai yang dituliskan dalam surat perjanjian kontrak sampai dengan serah terima kunci. Kami akan mengajukan Harga penawaran yang di hitung berdasarkan Rencana Anggaran Biaya ( RAB ) sesuai dengan spesifikasi bahan dan material yang akan di pakai dalam proses pembangunan apartemen.

Ingin memiliki bangunan yang bagus dan unik sesuai impian anda ? Dengan tampilan interior yang stylish dan mengagumkan ? Desain sendiri bangunan impianmu dan komunikasi kan langsung dengan designer terbaik kami dengan menghubungi :

WA/SMS/TLP : Denny - 085 640 220 094 
Email : dennyprawibowo@gmail.com 
www.efratakontraktor.blogspot.com

#arsiteksemarang #kontraktorsemarang #jasaarsitek #arsitekinterior #jasabangunrumahsemarang #desainrumah #kontraktor #arsitektur #arsitekkontraktor #kontraktormall #kontraktorhotel #kontraktoroffice #kontraktorapartemen #arsitekmall #arsitekhotel #desainrumahunik #jasadesainarsitek #jasadesainrumah #jasadesainmall #kontraktorbangunan #tukangbangunan #interiordesign #interiorrumah #kontraktorsemarang #furnitureinterior #furnituresemarang #furnituresemarangonline #furniturejawatengah #furniturebali #kontraktorrumah #kontraktorhotel #lemaribawahtangga #desainrumahminimalis #desainkamar #desainruangtamu #desainrumahunik #desaininteriormurah #jasadesaininterior #furnituresemarangmurah #efratainterior #moderndesign #bedroomdecor #desaininteriorsemarang #interiorsemarang #desainsemarang #kontraktorsemarang #interiorkudus #interiorsolo #interiorpekalongan #desaininteriorsolo #desaininteriorkudus #desaininteriorpekalongan #kontraktorkudus #kontraktorsolo #kontraktorpekalongan #kontraktorsurabaya #kontaktorbandung #kontraktorbali #kontraktorindonesia #kontraktorbangunan #kontraktormurahsemarang #Kontraktorbangunansemarang #Kontraktorhotelsemarang #Kontraktorperumahansemarang #Jasabangunrumahsemarang #Jasarenovasirumahsemarang #Kontraktorapartemensemarang #Jasadesaindanbangunrumahsemarang #Arsiteksemarang #Arsitekrumahsemarang #Kontraktorbajasemarang #Jasabikinkanopisemarang #Kontraktordanjasabangungudangsemarang #Kontraktormekanikalelektrikalsemarang



Komentar