Tips Dekorasi Rumah Bergaya Farmhouse

Dekorasi rumah bergaya farmhouse adalah dekorasi yang menerapkan suasana pedesaan yang tenang dan menyatu dengan alam ke dalam ruangan. Saat ini memang banyak yang tertarik dengan konsep farmhouse ini. Berawal dari sini lah, muncul tren farmhouse untuk dekorasi rumah. Lalu bagaimana sih mengaplikasikan gaya farmhouse di dalam rumah?

Kunci utama dari konsep farmhouse di adalah ketenangan dan kenyamanan. Gampangnya, rumah bergaya farmhouse ini bisa kamu temukan dalam sebuah film cowboy. Meskipun menerapkan suasana pedesaan, konsep ini juga bisa diaplikasikan di daerah perkotaan lho.

Dekorasi rumah bergaya farmhouse akan menampilkan sisi klasik pada ruangan di dalam rumah. Selain itu kamu juga bisa menggabungkan konsep farmhouse dengan dekorasi modern. Beberapa pilihan warna yang bisa kamu gunakan untuk mendapatkan kesan farmhouse adalah cokelat, cream, putih, kuning muda, merah bata, biru tua dan oranye.

Terkadang dekorasi rumah bergaya farmhouse ini terlihat seperti perpaduan antara beberapa konsep dekorasi. Tapi kamu tidak perlu bingung, beberapa furniture dan pajangan ini dapat membuat rumahmu tampak seperti mengadopsi konsep farmhouse.

Dekorasi rumah farmhouse low budget

dekorasi rumah farmhouse ruang makan lowPanduan belanja dekorasi rumah farmhouse low budget:

  • Kursi: Sanders Stallion Putih Rp 885,800
  • Meja: Aveda Sofia 120 Cokelat-Emas Rp 1,260,000
  • Rak Dapur Gantung: Livien French Series Rp 271,000
  • Tempat Piring: StarHome Stainless-Drying Rack Rp 130,500
  • Lampu gantung: 3+PROJECTS Pendant 3 Lamp Rectangular Chrome Rp 580,000

TOTAL: Rp 3,127,300

 

Dekorasi rumah farmhouse high budget

dekorasi rumah farmhouse ruang makan high

Panduan belanja dekorasi rumah farmhouse high budget:

  • Kursi: Cass Living Taylor Rp 1,200,000
  • Meja: Aveda Elwood 160 Kayu Rp 3,000,000
  • Rak Dapur Gantung: Graver Infinity Kitchen Set Rp 912,500
  • Tempat Piring: Basila Single Alpha Blue Rp 322,900
  • Lampu Gantung: Yusa Home De Bois Rp 1,250,000
  • Bantal Kursi: OLC That’s It Green LineQ2901 Rp 210,000
  • Vas: JYSK Glass Vase Kuning Rp 45,000

TOTAL: Rp 6,940,400

Tentunya produk-produk tersebut tidak bisa dibandingkan satu sama lain. Karena setiap produk mempunyai kelebihan dan kualitas masing-masing. Pemilihan tersebut tentunya sesuai dengan selera masing-masing orang.

Ingin memiliki bangunan yang bagus dan unik sesuai impian anda ? Dengan tampilan interior yang stylish dan mengagumkan ? Desain sendiri bangunan impianmu dan komunikasi kan langsung dengan designer terbaik kami dengan menghubungi :

WA : 087832133637 / 089503760000
Call : Denny - 085 640 220 094
Email : dennyprawibowo@gmail.com
www.efratakontraktor.blogspot.com
#arsiteksemarang #kontraktorsemarang #jasaarsitek #arsitekinterior #jasabangunrumahsemarang #desainrumah #kontraktor #arsitektur #arsitekkontraktor #kontraktormall #kontraktorhotel #kontraktoroffice #kontraktorapartemen #arsitekmall #arsitekhotel #desainrumahunik #jasadesainarsitek #jasadesainrumah #jasadesainmall #kontraktorbangunan #tukangbangunan #interiordesign #interiorrumah #kontraktorsemarang #furnitureinterior #furnituresemarang #furnituresemarangonline #furniturejawatengah #furniturebali #kontraktorrumah #kontraktorhotel #lemaribawahtangga #desainrumahminimalis #desainkamar #desainruangtamu #desainrumahunik #desaininteriormurah #jasadesaininterior #furnituresemarangmurah #efratainterior #moderndesign #bedroomdecor #desaininteriorsemarang #interiorsemarang #desainsemarang #kontraktorsemarang #interiorkudus #interiorsolo #interiorpekalongan #desaininteriorsolo #desaininteriorkudus #desaininteriorpekalongan #kontraktorkudus #kontraktorsolo #kontraktorpekalongan #kontraktorsurabaya #kontaktorbandung #kontraktorbali #kontraktorindonesia #kontraktorbangunan #kontraktormurahsemarang #Arsiteksemarang

Komentar